PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada kemudahan pengalaman berasuransi nasabah dan didukung teknologi digital, kembali memperluas jaringannya dengan membuka kantor pemasaran mandiri di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa.
 
Chief Agency Officer FWD Insurance, Jeffrey Kie saat ditemui di kantor yang terletak di Jalan Hidayatullah, Kelurahan Karang Mumus, Kota Samarinda, menyatakan bahwa pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan nasabah. 
 
"Kami ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diakses, dan yang terpenting, menyenangkan. Ini juga merupakan komitmen kami dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan mengedepankan interaksi langsung dengan nasabah," ujarnya.
 
Perluasan akses ini didukung oleh lebih dari 12.000 agen asuransi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain di Samarinda, FWD Insurance juga lebih dulu membuka kantor pemasaran mandiri di Balikpapan pada Senin (26/8) yang berlokasi di Ruko Palladium Grand City Blok G.25, Jalan Sinarmas Land Boulevard, Graha Indah, Balikpapan Utara.
 
Menurut Jeffrey, kehadiran kantor pemasaran mandiri ini didukung oleh teknologi digital yang memudahkan pengalaman berasuransi. FWD Insurance menyediakan aplikasi FWD SMART yang memungkinkan analisa kebutuhan finansial nasabah kapan pun dan di mana pun.
 
"Aplikasi ini juga memberikan informasi keputusan pengajuan perlindungan asuransi lebih cepat melalui fitur UnderwriteMe," katanya.
 
Selain itu, FWD Insurance juga memperkenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. 
 
Salah satunya adalah aplikasi Omne by FWD, yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransi dengan mudah dan menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup berkualitas.
 
Jeffrey Kie menambahkan, pada bulan ini pihaknya telah membuka empat kantor pemasaran mandiri di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Kini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat Kalimantan Timur, khususnya di Balikpapan dan Samarinda.
 
"Untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan. Ini adalah upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," ucapnya.
 
Untuk melengkapi upaya perluasan akses ini, nasabah dapat menghubungi FWD Insurance melalui telepon 1500 525, chatbot Fi di website fwd.co.id, serta email di customercare.id@fwd.com.
 

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024