Sangatta (ANTARA Kaltim) - Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia 2014 Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, mengundang artis dangdut Ike Nurjanah untuk memeriahkan pesta rakyat di Sangatta Utara pada Senin (18/8).

"Pesta rakyat menyambut HUT ke-69 tahun 2014, panitia mengundang artis Ike Nurjanah dan sejumlah artis dari Jakarta. Mereka akan menghibur dalam acara pesta rakyat," kata Ketua Panitia H Mugeni, Jumat.

Menurut Mugeni, banyak artis ibu kota Jakarta yang diundang untuk menghibur masyarakat di pesta rakyat dalam rangka menyambut HUT ke-69 RI, termasuk Ike Nurjanah.

Menurut Mugeni, kehadiran sejumlah artis untuk menghibur masyarakat, merupakan bagian dari agenda yang dilaksanakan Pemkab Kutai Timur untuk memperingati HUT Kemerdekaan.

Artis Ike Nurjanah akan menghibur masyarakat terutama para penggemarnya yang selama ini hanya bisa melihat idolanya itu di layar televisi.

Menurut Mugeni, selain ada pesta rakyat yang akan menghadirkan artis-artis ibu kota, pemerintah kabupaten juga akan menggelar berbagai acara hiburan seperti panjat pinang dan lainnya.    (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014