Penajam (ANTARA Kaltim) - Para pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai honorer serta sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara bersilaturahmi, setelah apel pagi pertama masuk kerja pascacuti bersama Idul Fitri.

Sebelumnya dalam sambutan apel pagi di halaman Kantor Bupati Penajam Paser Utara, Senin, Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Penajam Paser Utara, Tohar menyampaikan, atas nama seluruh pimpinan SKPD Pemkab Penajam Paser Utara menyampaikan mohon maaf lahir batin.

“Semoga kita semua menjadi bagian dari orang-orang yang memperoleh hikmah dan di saat yang sama kita semua bisa saling memamaafkan dan harus selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan menjalankan kinerja yang memenuhi standar sebagai pelayan masyarakat,” katanya.

Selain itu lanjut Tohar, setelah menjalani libur cukup panjang, PNS dan pegawai honorer harus kembali beraktifitas seperti semula dan diharapkan kinerja yang dilakukan lebih baik dari sebelumnya serta meningkatkan kedisiplinan baik, termasuk dalam hal kerapian berpakaian.

“Pakaian yang biasanya kurang diperhatikan kerapiannya begitu juga atributnya, agar menjadi perhatian para pegawai, jangan sampai mengabaikan kedisiplinan dalam berpakaian,” ucapnya.

Setelah apel pagi dibubarkan, sejumlah pimpinan SKPD, PNS dan pegawai honorer saling berjabat tangan memohon maaf lahir batin sekaligus bersilaturahmi untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Pemkab Penajam Paser Utara. (*)

Pewarta: Bagus Purwa

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014