Samarinda  (ANTARA Kaltim) -  Semarak perayaan Idul Fitri 1435 Hijriah juga diperingati oleh Ketua DPRD Kaltim Hi. Syahrun yang akrab disapa Haji Alung dengan menggelar open house di rumah jabatan Ketua DPRD Kaltim Jalan Basuki Rahmat Samarinda di dua hari perayaan lebaran.
 
Berbaur dengan handai taulan kerabat, sahabat dan masyarakat umum, acara silaturahim itu turut dihadiri sederet pejabat penting daerah.

Hari pertama lebaran, Senin (28/7) lalu, acara yang dimulakan pukul 10.00 Wita hingga sore hari dihadiri sejumlah pejabat SKPD Provinsi Kaltim, kepolisian, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar. Pejabat yang hadir, di antaranya Kapolda Kaltim Brigjen Pol Dicky A Totoy, Dandim Samarinda Letkol Inf Junaidi M, serta Pangdam Mayor Jenderal TNI Dicky Wainal Usman. Juga nampak mantan wakil gubernur kaltim Farid Wadjdy.

Dihari kedua (29/7), berturut-turut pejabat daerah menyambangi lokasi acara seperti Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Walikota Bontang Adi Dharma, dan Bupati Kutim Isran Noor. Disusul kehadiran Bupati Penajam Yusran Aspar, dan juga Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari. (Humas DPRD Kaltim/tos/ast/bar/lin/dhi)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014