Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pemuda Islam Provinsi Kalimantan Timur (DPP GPII Kaltim) mendeklarasikan dukungan Rudy Mas'ud yang merupakan anggota DPR RI, menjadi bekal calon (balon) Gubernur Kaltim periode 2024-2029.
 
Surat dukungan tersebut diserahkan kepada Tommy Pusriadi dari Harum Center, selaku Humas Rudy Mas'ud, dengan penyerahan dilakukan di Hotel Aston Samarinda pada Sabtu malam, sebelum Talk Show bersama aktivis organisasi kepemudaan dengan tema "Kaltim Masa Kini dan Tantangan Masa Depan. 
 
"Dukungan ini sudah bulat karena dimulai dari musyawarah mufakat, jadi semua sudah satu frekuensi untuk menyatakan dukungan kepada Bapak Rudy Mas'ud," kata Dewan Pembina DPP GPII Kaltim Varia Fadillah saat mendeklarasikan pernyataan tersebut di Samarinda, Sabtu malam. 
 
Pihaknya mendukung Rudy Mas'ud karena meyakini akan berbuat yang terbaik dan berjuang untuk Kaltim, terbukti selama Rudy Mas'ud menjadi anggota DPR RI, banyak hal positif yang diperbuat untuk masyarakat Kaltim. 
 
Setidaknya terdapat tiga poin isi surat dukungan yang diserahkan kepada Tommy, pertama adalah mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak di Kalimantan Timur yang bermartabat, jauh dari kecurangan dan menolak Golongan Putih (Golput). 
 
Poin kedua adalah mendukung Rudy Mas'ud, sebagai Gubernur Kalimantan Timur Periode 2024-2029. 
 
Poin ketiga adalah melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada Dewan Pengurus Daerah DPD GPII Kaltim dan Badan Otonom GPII Kaltim untuk pemenangan pada poin dua.
 
Sementara Tommy Pusriadi setelah menerima surat dukungan tersebut mengatakan, ia mengaku terharu karena dukungan untuk Rudy Mas'ud terus bertambah, termasuk malam ini dari GPII Kaltim. 
 
"Semoga dukungan ini menjadi kekuatan baru untuk memantapkan langkah Pak Rudy Mas'ud maju menjadi gubernur, dan semoga dukungan ini juga menginspirasi rekan-rekan lain untuk memberikan dukungan pada kami," kata Tommy. 

Pewarta: M.Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024