Samarinda (ANTARA Kaltim) - Tim Putra Samarinda, ingin menggelar laga uji coba menghadapi Mitra Kukar untuk mengevaluasi program latihan di bulan Ramadhan.

Manajer tim Pusam Agus Coeng Setiawan di Samarinda, Rabu mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menemukan tim yang bisa dijadikan lawan uji coba. Karenanya kalau memang Mitra Kukar juga punya keinginan sama, maka tim Pusam akan menyambut baik laga persahabatan tersebut.

"Rangkaian uji coba baru di internal saja, kami berharap selanjutnya bisa melawan tim luar dengan kualitas tak setara, seperti Mitra Kukar," terang Agus Coeng.

Menurut Coeng, kedua tim yakni Pusam dan Mitra sudah tidak akan bertemu kembali dalam sisa kompetisi, sehingga dinilai tidak menjadi soal bila menggelar laga persahabatan.

"Kami sudah berhubungan dengan pihak Mitra Kukar, namun soal pasti tidaknya kami belum mendapat jawaban," terang Coeng.

Dijelaskan Coeng, Pusam memang ingin bertemu Mitra Kukar di uji coba. Selain tak bertemu lagi di kompetisi, momen Ramadhan akan dijadikan sarana mempererat persaudaraan dengan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Tapi itu keinginan kita dari Pusam. Kita tak tahu apakah Mitra Kukar bisa uji coba dengan Pusam atau tidak," tambah Coeng.

Sementara itu asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, pihaknya tak mempermasalahkan laga uji coba dengan Pusam dalam waktu dekat.

"Bagi saya tidak ada masalah, namun kami harus bicarakan bersama pengurus lain, karena Mitra Kukar sudah dijadwalkan uji coba dengan Mitra Kukar U-21, Sabtu (19/7) mendatang, mudah-mudahan ada sinyal positif," tegas Alam.    (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014