Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu memberikan bantuan untuk rehab Masjid Al-Iklas.

"Terima kasih atas kehadiran warga masyarakat Desa Jonggon memenuhi undangan ini, khususnya para mualaf yang telah hadir," katanya, Sabtu.

Ia mengatakan Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara tujuannya untuk melakukan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Jonggon.

Dalam acara silaturahmi tersebut Bupati Kukar Edi Damansyah menyerahkan sembako dari Baznas Kukar, Bantuan Rehabilitasi Masjid sebesar Rp 100 Juta serta aneka peralatan dan perlengkapan sholat dari Pemkab Kukar melalui Bagian Kesra Setkab Kukar serta 50 buah sarung yang merupakan bantuan dari Komunitas Happy Jimny Kukar.

Ia berharap bantuan sembako yang diberikan bermanfaat bagi penerima.Kemudian bantuan untuk rehab Masjid Al-Iklas agar segera bisa dimanfaatkan warga.

Menurut Bupati Keberadaan Masjid Al-Ikhlas Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu ini, sudah berjalan dengan baik, diharapkan melalui bantuan rehabilitasi Masjid sebesar Rp100 juta segera terlaksana dan selesai tepat waktu dan segera bisa difungsikan lebih maksimal lagi.

"Terima kasih kepada para ustadz / Ustadzah yang telah banyak membantu khususnya mendidik dan membina para mualaf yang ada di Desa Jonggon, Pemkab Kukar bersama Majelis Ulama Indonesia serta pihak yang terkait kedepannya akan melakukan pembinaan keagamaan lebih baik lagi.(Adv)
 

Pewarta: M.Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024