Samarinda (ANTARA Kaltim)- Pemprov Kaltim kembali menggelar olahraga sehat gembira bersama keluarga di halaman Kantor Gubernur pada Jumat (13/6). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.00 Wita.   

"Kami mengimbau agar seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dapat mengerahkan seluruh pegawai untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga diharapkan terjalin silaturrahmi antara staf dan pimpinan," kata Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (11/6).

Selain meningkatkan silaturrahmi, kegiatan rutin olahraga sehat gembira keluarga akan membantu membentuk tubuh yang sehat, sehingga mampu melaksanakan aktivitas sebagai aparatur pemerintah demi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Olahraga  sehat gembira keluarga diharapkan pula dapat diikuti seluruh pegawai di lingkungan instansi vertikal, yakni Kejaksaan Tinggi, Kepolisian dan TNI. Olahraga tersebut juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan, antara lain senam massal, jalan sehat, sepeda sehat gembira, pasar murah, perpanjangan STNK dan SIM.

 Pasar murah digelar Dinas Perindagkop Kaltim. Promosi perbankan juga akan dilakukan oleh BPD Kaltim dan BRI. Selain itu juga disiapkan promosi produk-produk UKM perusahaan dan Dharma Wanita Persatuan, pameran kendaraan roda dua dan empat juga aksi sosial donor darah dari PMI dengan hiburan Go Green Setda Band Prov Kaltim.

"Saya berharap 15 menit sebelum acara, semua pegawai sudah hadir, sehingga olahraga sehat gembira keluarga bisa berlangsung meriah," harapnya.

Olahraga tersebut juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan kesegaran jasmani dan mendukung program gubernur Kaltim Maju 2018 dan kampanye Kaltim Hijau. (Humas Prov Kaltim/sar).

 

 

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014