Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi berharap proyek perubahan yang di launching peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Tahun 2023 dapat memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Kabupaten Paser.

"Harapan kami apa yang menjadi proyek perubahan dapat memberikan kontribusi dan inovasi yang nyata dalam menunjang kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser," kata Hendra Wahyudi saat menghadiri launching Proyek Perubahan Peserta PKN tingkat II Tahun 2023 di Hotel Kyriad Sadurengas, Rabu (15/11).

Menurutnya pejabat tinggi pratama yang mengikuti diklat PKN dituntut memiliki kemampuan untuk berinovasi dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya. 

"Mereka dianggap punya kompetensi melakukan perubahan di dinas masing-masing,"ujar Yudi.

Sebagai informasi tambahan, dalam acara launching tersebut terdapat tiga proyek yang dilaunching terdiri atas Strategi Optimalisasi Tata Kelola Pajak Daerah Secara Elektronik melalui atau Sistem Informasi Pajak Daerah Kita (SIMPADATAKA) Berbasis Webservice oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Ali Nour Muhammad.

Kemudian, ada proyek berjudul Strategi Peningkatan Kinerja DPRD melalui Penguatan Fasilitasi Fungsi Penganggaran DPRD oleh Sekretaris DPRD M. Iskandar Zulkarnain.

Selanjutnya Proyek Perubahan Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat melalui Prabinmas atau Praja Pembina Masyarakat oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, H.M. Guntur. (Adv) 


 

Pewarta: R. Wartono/Mekka

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023