PT Prospek Motor sebagai distributor mobil Honda mengapresiasi konsumen Samarinda dengan menggelar rangkaian acara hiburan untuk keluarga, Honda Festipark, di Big Mall, Samarinda pada 28-29 Oktober 2023. 
 
"Kami juga mengundang para pengunjung Big Mall untuk bergabung bersama kami dalam acara ini. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai program penjualan eksklusif yang hanya tersedia di acara ini," ujar General Manager Regional 2 PT Prospect Motor Andy Antonius di Samarinda, Senin.
 
Acara ini menawarkan berbagai permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif, dan panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh khalayak umum.
 
Menurut Andy Antonius acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang telah memilih produk Honda dalam mobilitas sehari-hari.
 
Lanjutnya, Honda Festipark juga menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan cicilan ringan, DP rendah, bunga cicilan 0 persen, tenor panjang, lucky dip cashback, dan free paket hemat.
 
"Untuk menambah kemeriahan, Honda mengadakan panggung hiburan yang menampilkan dance competition dan penyanyi Anggi Marito serta Sammy Simorangkir," ucap Andy Antonius.
 
Selain itu, Honda juga menyelenggarakan berbagai permainan menarik yang dibagi menjadi beberapa zona sesuai dengan model Honda. Di zona Honda BRV, pengunjung dapat menikmati nerf smash, ball toss, dan 360 photo booth. 
 
"Di zona Honda WR-V, pengunjung dapat bermain slam dunk dan hit & dreams. Di zona Honda HR-V, pengunjung dapat mencoba bowling. Dan di zona Honda CR-V, pengunjung dapat menguji keahlian dalam bermain mini golf," tuturnya.
 
Para pengunjung yang berhasil mengumpulkan lima stempel dan melakukan test drive berkesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif Honda di area spinwheel. 
 
"Acara Honda Festipark selanjutnya akan digelar di Kota Semarang dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website https://honda-indonesia.com atau sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme," ujar Andy Antonius.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023