Timezone, brand untuk hiburan keluarga meluncurkan venue terbesarnya di Samarinda yang berlokasi di BIG Mall. Venue ini menawarkan pengalaman menarik dengan lebih dari 110 permainan canggih dan social bowling pertama di Kalimantan.
 
"Dengan dibukanya Timezone di BIG Mall, kami dengan gembira menawarkan NextGen experience kepada pengunjung kami di BIG Mall," ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H.
 
Ia mengatakan, venue ini merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi. 
 
Naveen H. Menyampaikan, pembukaan Timezone di BIG Mall ini semakin spesial karena bertepatan dengan puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall.
 
 "Kami berharap kerjasama kami dengan BIG Mall dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Samarinda dan Kalimantan. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 kepada BIG Mall dan berterima kasih atas dukungannya kepada Timezone," katanya.
 
Sementara itu, General Manager BIG Mall Iman Sumantri mengapresiasi momen grand opening Timezone yang bertepatan dengan acara puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall.
 
 "Kami sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Timezone, brand nomor satu di kategori pusat hiburan keluarga. Kami yakin kehadiran Timezone di BIG Mall akan menambah daya tarik dan nilai tambah bagi mall kami, yang merupakan mall terbesar dan terlengkap di Samarinda dan Kalimantan," tuturnya.
 
Iman Sumantri menjelaskan, puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall berlangsung pada 28 Oktober 2023 dengan berbagai acara yang meriah dan menghibur. 
 
"Kami mengundang seluruh masyarakat Samarinda dan Kalimantan untuk datang dan merayakan ulang tahun kami bersama Timezone. Kami juga memberikan berbagai promo dan diskon menarik bagi pengunjung kami," imbuhnya.
 
Timezone adalah brand hiburan keluarga yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995. Dengan komitmen terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan canggih yang sejalan dengan tren terkini. 
 
Timezone memiliki lebih dari 100 venue di seluruh Indonesia, yang menyediakan berbagai fasilitas seperti Party Room, Prize Shop, Eats & Treats, dan lain-lain. Timezone bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi semua orang.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023