IM3 sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, menggelar konser musik bertajuk “Collabonation Tour” di Halaman Parkir Gor Kadrie Oening, Samarinda, Jumat malam. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur musik yang digelar IM3 di 20 kota di Indonesia.
 
SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa IM3, Prio Sasongko, mengatakan konser musik ini merupakan salah satu bentuk apresiasi IM3 kepada pelanggan setia.
 
 “Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan kami. Kita ingin membuat kegiatan bersama dengan pelanggan IM3. Apalagi, musik adalah media yang paling universal, semua orang bisa sama rasa dan sama-sama senang,” ujarnya.
 
Ia menyebutkan, konser musik  tersebut menghadirkan beberapa musisi terkenal di Indonesia, seperti Fiersa Besari, Feby Putri, dan Barasuara. Mereka membawakan lagu-lagu hits yang disukai oleh para penggemar musik tanah air. 
 
Prio menuturkan konser  tersebut nantinya juga dihadiri oleh ribuan pelanggan IM3 yang antusias menyaksikan penampilan para bintang.
 
Ia menjelaskan, pilihan Kota Samarinda sebagai salah satu lokasi konser musik bukanlah tanpa alasan. Samarinda merupakan kota yang memiliki potensi besar bagi perkembangan IM3.
 
 “Samarinda adalah kota yang berkembang pesat, banyak masyarakat Samarinda yang menggunakan layanan IM3. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,” ucapnya.
 
VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardhana, menambahkan konser musik Collabonation Tour ini  juga dalam rangka mengkampanyekan “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3”. 
 
Ia menegaskan, IM3 terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan dan layanan internetnya di wilayah Kalimantan Timur, khususnya Samarinda.
 
“Konser musik ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan pengembangan jaringan IM3 di Kaltim,” katanya.
 
Prio menjelaskan bahwa pihaknya telah menyelesaikan pembangunan fiber di area Balikpapan dan Samarinda pada bulan Oktober ini. Artinya, sinyal IM3 dipastikan jauh lebih stabil dan lebih cepat.
 
" Area Kaltim pun akan mendapatkan retensi yang sangat rendah," kata Wisnu.
 
Selain itu IM3  juga memberikan promo khusus bagi pelanggan yang hadir di konser musik  tersebut berupa Freedom Internet 15 GB dengan harga terjangkau.  Dengan promo maka pelanggan bisa menikmati internet tanpa batas dengan kecepatan tinggi dari IM3.
 
“Kami berharap dengan promo ini, pelanggan bisa bereksplorasi serta merasakan kecepatan dan kestabilannya internet IM3 sambil menonton konser. Kami juga ingin mengajak pelanggan untuk selalu nyambung dengan sinyal IM3,” tuturnya.
 
Lanjutnya, tak hanya konser musik, IM3 juga menghadirkan booth game dan booth merchandise untuk pelanggan yang datang. UMKM di Kota Samarinda juga menjajakan dagangannya di konser tersebut.
 
"Konser ini juga menjadi bukti bahwa IM3 selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan setianya," tutup Wisnu.
 

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023