Kepolisian Resor Kota Samarinda (Polresta Samarinda) menggelar upacara penghargaan kenaikan pangkat pengabdian untuk AKP Marsidi, yang telah dipromosikan dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol), diberikan atas loyalitasnya selama puluhan tahun.
 
"Betapa berharganya pengabdian tanpa cacat seperti yang telah ditunjukkan oleh Kompol Marsidi. Dedikasinya yang tak pernah surut, kerja tanpa cacat selama bertugas  dan menjadi aset berharga bagi institusi Polri," kata  Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolresta Samarinda, Selasa.
 
Ia berharap semangat dan  dedikasi kerja yang dimiliki Kompol Marsidi dapat dijunjung tinggi oleh seluruh anggota kepolisian di Polresta Samarinda.
 
Ary menuturkan  penghargaan kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi momen  bagi Kompol Marsidi  dan inspirasi bagi seluruh anggota Polresta Samarinda untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 
 
"Kompol Marsidi adalah bukti bahwa dengan komitmen dan integritas yang tinggi, serta dedikasi yang tak kenal lelah, setiap anggota kepolisian dapat meraih penghargaan atas jasa-jasanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya,"  ujar Ary.
 
Lanjutnya, dengan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Kompol Marsidi, Polresta Samarinda berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja untuk memberi rasa aman bagi masyarakat. 
 
Ia berharap momentum ini hendaknya menjadi teladan bagi seluruh  kepolisian Samarinda dalam melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan tanggung jawab. 
 
"Selamat atas kenaikan pangkat pengabdian, Kompol Marsidi, semoga pengabdiannya selalu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan institusi Polri," ucap Ary.
 
Pada upacara  tersebut turut hadir para Pejabat Utama, Jajaran Kapolsek, dan anggota Polresta Samarinda. Semua yang hadir  memberikan apresiasi kepada Kompol Marsidi atas komitmen, integritas, dan dedikasi tanpa kenal lelah  telah ditunjukkan selama bertugas.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023