Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Putra Samarinda Mundari Karya berupaya membenahi lini depan timnya usai gagal menembus putaran delapan besar Inter Island Cup 2014 dan hanya berada di peringkat juru kunci babak penyisihan turnaman pra musim tersebut di zona Kalimantan.

"Secara umum memang banyak yang harus kami evaluasi, namun dari segi spesifik kami harus mengakui bahwa greget penyerang kita masih kurang dan membutuhkan latihan lebih banyak lagi," tutur Mundari di Samarinda, Jum`at.

Menurut Mundari bila kelemahan di sektor depan ini tidak segera dibenahi, maka imbasnya adakah kekhawatiran saat menatap kompetisi Liga Super Indonesia musim depan.

"Awal Februari kita sudah memasuki kompetisi, sehingga waktu pun sangat mepet dan membutuhkan kerja yang serius lagi,"terang Mundari.

Dikabarkan tim Putra Samarinda saat ini tengah menegosiasi salah satu penyerang asal Uzbekistan, yang dulunya pernah bergabung dengan tim asal Samarinda tersebut.

Sebagai gantinya salah satu penyerang asing tim Pusam akan didepak dan digantikan penyerang tersebut.

Sayangnya Mundari enggan mengomentari sinyalemen bakal didepaknya salah satu pemaian diskuadnya paska kegagalan di IIC 2014.

"Saya belum tahu soal itu, karena mungkin manajemen yang lebih paham,"tegas Mundari.

Persiapan tim Putra Samarinda musim ini memang tidak seglamour dua musim sebelumnya, yang selalu menghadirkan figur pemain bintang top di Liga Indonesia.

Musim ini praktis hanya M Roby dan Bayu Gatra yang masuk dalam skuad Pusam, dan masih menjadi idola dihati masyarakat Samarinda.   (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014