Kabar duka datang dari Istri Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Norbaiti. Istri orang nomor satu di Kaltim itu dikabarkan meninggal dunia.
 
"Innalilahi wa innailaihi raji'un, telah wafat Ibu Hajjah  Norbaiti binti Amlan, Istri Gubernur Kaltim, Bapak Isran Noor pada hari ini  tanggal 24 Mei 2023 jam 20.23 WIB  di RS PON Jakarta," terang Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kaltim Hj Syarifah Alawiyah di Samarinda, Rabu.
 
Ia menghaturkan doa semoga Allah berkenan menerima amal ibadahnya, mengampuni kekhilafannya, menjadikan Surga Firdaus sebagai tempat kembalinya.
 
Tak lupa ia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk almarhumah atas segala khilaf semasa hidupnya.
 
"Rencana jenazah almarhumah akan diantar ke rumah duka, berlokasi di  Jalan Adipura, Sungai Kunjang No.21 Samarinda," jelas Syarifah.
Suasana rumah duka di Jalan Adipura, Sungai Kunjang No.21, Samarinda. (Antaranews Kaltim/Fandi)
 
Kamis (25/5/2023) dini hari besok jenazah akan diantar ke Samarinda melalui Balikpapan.

Jenazah akan tiba di rumah duka di Samarinda sekitar pukul 11.00 Wita dan akan disemayamkan siang harinya. Hingga berita ini dikabarkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023