Samarinda (ANTARA Kaltim) - Menteri Dalam Negeri sesuai  jadwal pada 17 Desember 2013 akan melantik gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur terpilih periode 2013-2018 dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaltim di Stadion Utama Palaran, Samarinda.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan  Selasa, (17/12) di Stadion Utama Palaran oleh Menteri Dalam Negeri. Sesuai prosedur, pelantikan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaltim,” kata Sekretaris DPRD Kaltim Fachruddin Djaprie  yang juga  ketua panitia pelaksana di Saarida, Senin(16/12).

Geladi bersih pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih, kemarin, diikuti langsung Awang Faroek dan Mukmin. Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun juga turut dalam geladi bersih yang digelar sejak pukul 16.00 Wita hingga usai.

 Sesuai rencana pelantikan dihadiri 5.000 undangan. Sekwan juga mengatakan, pelantikan akan diliput oleh hampir seluruh media massa nasional, baik cetak maupun elektronik.  “TVRI Kalimantan Timur akan meliput secara langsung sejak pukul 09.00 Wita,” sebut Sekwan.

Secara terpisah, Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur Kaltim terpilih dan menyampaikan harapannya agar dapat membawa Kalimantan Timur semakin maju. (Humas DPRD Kaltim/adv/lia/met)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013