Samarinda (ANTARA Kaltim)- Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltim Andi Harun menyambut positif penyampaian visi misi dan program calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Kaltim yang akan digelar para rapat Paripurna Istimewa DPRD, Sabtu (24/8) besok.

"Visi-misi kali ini jelas mewujudkan kedewasaan demokrasi Indonesia yang kita tahu masyarakatnya beranekaragam suku dan agama. Ini kita apresiasi sekali, Kaltim sudah menunjukkan kelasnya dalam berdemokrasi," tutur Andi.

Politikus asal daerah pemilihan Samarinda  ini menambahkan persiapan teknis  oleh DPRD Kaltim sudah sangat baik. Ada aturan yang telah disepakati bersama oleh semua pasangan calon dan semua mendapat perlakuan yang sama.

"Saya mewakili DPRD Kaltim mengharapkan pada penyampaian visi misi tanggal 24 Agustus nanti masyarakat bisa menyaksikan secara langsung  komitmen 3 calon cagub-cawagub yang bakal memimpin Kaltim lima tahun mendatang," papar Andi.

Menurutnya, dalam penyampaian visi misi nanti masyarakat dapat menilai mana pasangan yang benar-benar berkomitmen dan sungguh-sungguh, dan yang mana hanya sekadar janji.

"Penyampaian visi-misi ini mengantarkan masyarakat untuk memilih pasangan yang tepat sesuai hati nurani masing-masing dan harapannya. Semoga bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman dan yang terpenting kebersatuan, keamanan dan kebersaudaraan menjadi modal utama pembangunan Kaltim," kata politikus yang juga ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kaltim ini mengakhiri. (Humas DPRDKaltim/adv/dit/dhi/met)







Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013