Samarinda (ANTARA Kaltim)-  Kehangatan suasana Idulfitri 1434 H, Kamis (8/8) terlihat di rumah dinas Ketua DPRD Kaltim di Jalan Basuki Rahmat  Samarinda dengan hadirnya warga yang ingin bersilaturahmi. Baik tokoh masyarakat, akademisi maupun pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua DPRD HM Mukmin Faisyal didampingi istri mendapat kunjungan Ketua DPRD Kaltim Sementara HM Syahrun, Ketua KPU Kaltim Andi Sunandar, rombongan Ikatan Keluarga Toraja serta organisasi masyarakat, semisal rombongan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kaltim, beberapa Ormas dan LSM.

Sekretaris DPRD Kaltim Fachruddin Djaprie juga terlihat hadir didampingi istri. Ada pula beberapa anggota DPRD Kaltim.

"Ini sebagai wujud persaudaraan kita sebagai warga Kalimantan Timur. Kebersamaan seperti ini selain bentuk silahturahmi, juga akan mampu menciptakan kedekatan, sehingga menciptakan kehidupan dengan rasa persaudaraan yang erat," ungkap Mukmin.

Terlihat hadir Pembantu Rektor II Universitas Mulawarman Masjaya, dan anggota DPD Luther Kombong. Kehadiran mereka dilengkapi dengan kedatangan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Gadang Pambudi dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kaltim M Jaelani. (Humas DPRD Kaltm/adv/lia/met)




Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013