Kepala Kepolisian Paser AKBP Kade Budiyarta mengingatkan  jajarannya untuk memberikan pelayanan  yang baik kepada masyarakat. 


“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, berikan pelayanan terbaik yang kita miliki sehingga dapat dicintai oleh masyarakat," ujar AKBP Kade Budiyarta saat memimpin  apel di Mapolres, Senin (17/1/2022). Ini apel kali pertama, sejak dilantik sebagai Kapolres Paser pekan lalu. 

AKBP Kade Budiyarta menjelaskan kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme yang harus ditegakkan.

Dimasa pandemi, AKBP Kade Budiyarta meminta para anggotanya mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

“Terus lakukan imbauan prokes dan manfaat vaksinasi kepada masyarakat,”pungkas pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini.

Mantan Kapolsek Metro Gambir itu juga mengajak anggotanya untuk tetap menjadikan personil Polres Paser sebagai tauladan masyarakat.

"Jadilah tauladan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Dalam kesempatannya ini Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengajak seluruh personil agar selalu bijak dalam bermedia Sosial.

Ia menambahkan bahwa media sosial merupakan sarana yang dapat digunakan semua orang, untuk itu dirinya mengimbau para personil  Polres Paser lebih bijak  menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos).

"Saya tekankan agar selalu bijak dalam bermedsos, baik personil Polri, maupun seluruh Anggota dan pengurus Bhayangkari," jelasnya.

Diakhir arahan Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar menjaga sikap tampang atau penampilan.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlu  memperhatikan sikap tampang/penampilan anggota khususnya yang sering terjun ke lapangan," katanya.

Pewarta: R. Wartono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022