Samarinda (ANTARA Kaltim) - Manajemen Persisam Putra Samarinda mengaku kurang puas dengan penampilan skuadnya pada laga perdana Liga Super Indonesia menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, meskipun mampu mencuri angka dengan skor 1-1.

"Anak-anak memang tampil tidak seperti biasa, mungkin karena beban bermain pertandingan perdana, apalagi bermain sebagai tim tamu," jelas manajer tim Persisam Agus Coeng Setiawan saat dihubungi dari Samarinda, Minggu.

Meski demikian, Agus mengaku masih bersyukur timnya bisa mendapatkan poin satu, dengan hasil imbang yang dicapai.

"Kalau melihat statistik pertandingan, seharusnya kami bisa menang, tapi apa boleh buat anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin , dan tim juga mendapatkan poin, tentunya hasil ini tetap harus kita hargai,"jelas Agus Coeng.

Coeng berharap agar hasil kurang sempurna di Jakarta bisa ditebus oleh para pemain ketika melawat ke tim PSPS Pekanbaru.

"Minimal kami juga harus bisa mendapatkan poin di pekanbaru,"tegas Agus Coeng.

Sementara itu pelatih Persisam Sartono Anwar mengatakan kurang berkembangnya permainan tim Persisam terutama pada babak pertama, selain mungkin karena terlalu berhati-hati juga karena strategi pemain Persija banyak tertumpuk di lini belakang.

"Kalau Persija bermain terbuka, mungkin bisa beda cerita, tapi saya juga bersyukur anak-anak bisa menerapkan taktik strategi utamanya pada babak kedua," jelas Sartono.

Disinggung kondisi Lancine Kone, dikatakan Sartono, saat ini tengah menjalani scan di Rumah Sakit di Jakarta, karena diduga ada cidera saat pertandingan.

"Saya berharap Kone bisa pulih, dan ikut tim berangkat menuju Pekanbaru,"jelas Sartono. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013