Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari mendatangkan motivator wanita nomor satu se-Asia, Merry Riana, dalam rangkaian HUT Kota Raja Tenggarong ke-230.

Menurut Bupati Rita Widyasari di Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Selasa, dirinya bersama Merry Riana akan tampil sebagai pembicara utama dalam acara bertajuk Persembahan untuk Perempuan, seminar motivasi yang akan digelar 13 November pukul 19.30 wita di aula pendopo Bupati Kukar tersebut.

"Bagi para perempuan Kukar, wajib hadir acara ini," ujar Rita.

Ide mendatangkan motivator kelas dunia ini, menurut dia, merupakan salah satu upaya mewujudkan peningkatan SDM masyarakat Kukar.

Bupati perempuan pertama di Kaltim itu pun tak segan-segan merogoh kocek pribadinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang ilmu pengetahuan itu. "Untuk masyarakat Kukar, semuanya yang terbaik," tegasnya.

Berbeda dengan seminar Merry Riana di kota-kota lain, khusus Tenggarong, Rita memberikan secara cuma-cuma bagi seluruh peserta.

Persiapan seluruh rangkaian acara dikerjakan oleh ESBC Production. Saat dihubungi melalui manajernya, Alva Tjenderasa yang juga merupakan suami Merry Riana, pihaknya sangat bangga bisa diundang ke Kota Raja.

"Kami siap berbagi pengalaman dengan seluruh warga Kukar," kata Alva.

Sebelum seminar dimulai, pada sore hari juga akan digelar bazar UKM yang diikuti oleh para perempuan kreatif Kukar.

Dengan menawarkan berbagai produk menarik dan doorprise khusus yang disediakan para peserta bazar. (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012