Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mengunjungi Gubernur Kaltim, Isran Noor, di ruang kerja gubernur, lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (23/4) pagi.


Kunjungannya itu bersilarahmi dan minta arahan Gubernur Kaltim pasca dilantik menggantikan Brigjen TNI Widi Prasetijono yang sekarang menjabat Kasdam IV/Diponegoro, di Kodam VI/Mulawarman, Selasa (21/4) kemarin.

Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro sendiri sebelumnya menjabat Paban Sahli bidang Bahsenpar Pok Sahli bidang Sosbud Sahli Kasad.

Pada kesempatan itu Gubernur Isran Noor meminta jajaran Korem 091/ASN agar bersama-sama pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk terus bekerja melayani masyarakat, khususnya ditengah masa pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Kalimantan Timur.

"Kita terima saja kondisi sementara seperti sekarang ini. Kita tidak bisa bersilaturahmi seperti biasa. Mudah-mudahan memasuki bulan suci Ramadan ini wabahnya berkurang dan segera selesai. Saya berharap pandemi COVID-19 ini cepat selesai, terus berdoa dan berharap pertolongan dari Allah Subhannahu wata'ala," ucap Isran Noor.

Dalam silaturahmi dengan Gubernur Kaltim, Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro didampingi Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendi, Kasintel Kolonel Inf Priyanto Eko dan Kasiter Kolonel Arh MJ Malik.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020