Tenggarong (ANTARA News Kaltim) - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) tidak akan diperkuat kaptem tim Hamka Hamzah dan gelandang asal Serbia Nemanja Obric saat menghadapi Gresik United Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Jumat sore.

"Hamka Hamzah tidak main karena akumulasi kartu kuning sedangkan Obric Sampai sekarang belum datang," ujar Humas Mitra Kukar Agri Winata saat dihubungi di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat.

Menurut dia, hingga saat ini Obric belum berada di "Kota Raja" Tenggarong, sejak "algojo bola mati" tersebut tiga minggu lalu izin pulang ke kampung halamannnya di Serbia untuk berobat karena cedera tulang belakang yang dideritanya.

Meski demikian, ujarnya, dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) itu, Mitra Kukar tetap optimistis meraih tiga poin, pasalnya pemain lainnya siap untuk diturunkan.

Di lini depan, katanya, kemungkinan Kevin Olivieira diduetkan dengan Jajang Mulyana untuk menggedor pertahanan Gresik United. Sedangkan Zulham dan Arif Suyono siap menyusur tepi lapangan guna menyokong lini depan.

Lini tengah tetap akan di isi Bustomi didampingi Dirga Lasut sebagai penyeimbang.

Sementara dengan absennya Hamka, pertahanan akan digalang oleh Seiji Kaneko dan Gustave Bahoken dengan dibantu Isnan Ali dan Ardan Aras di sisi sayap.

Kiper gaek Hendro Kartiko maupun Joice Sorongan juga siap menjadi palang pintu terakhir pertahanan tim yang dijuluki "Si Naga Mekes" itu.

"Jadi terserah pelatih siapa yang akan diturunkan nanti, karena pemain lainnya siap. Target kita meraih tiga poin, terlebih kami main di kandang sendiri," ujarnya.  (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012