Komando Resort Militer (Korem) 091 Aji Surya Natakesuma terus mengupayakan menjalin hubungan baik dengan massa yang eksis di wilayah Kaltim.


Diantaranya ditunjukan dengan aktif membangun komunikasi baik dengan media massa. Sebagai contoh hadir memberikan selamat HUT bagi Surat Kabar Harian Kaltim Post yang menapaki usia ke 32.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Priyanto Eko didampingi anggota Penerangan Korem 091/ASN mewakili Komandan Korem 091/ASN memberikan ucapan selamat bertandang ke Gedung Kaltim Post, di Komplek Mahakam Square Jl. Untung Suropati Blok B No. 5A Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Senin (6/1).

"Pemberian Kue Ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-32 media cetak Kaltim Post. Kami atas nama Komandan Korem 091/ASN dan seluruh Keluarga besar Korem 091/ASN mengucapkan selamat ulang tahun ke 32 Kaltim Post semoga bertambahnya usia Media cetak Kaltim Post akan semakin sukses dan sebagai mitra kerja Korem 091/ASN akan semakin erat hubungan kemitraannya," ujarnya

Kue sendiri diberikan langsung kepada Wapimred Kaltim Post Duito. Duito mengucapkan ucapan terima kasih kepada Danrem 091/ASN yang di wakili oleh Kasi Intel beserta rombongan atas kunjungannya kali ini.

"Itu pertanda bahwa tali silahturahmi antara Korem 091/ASN dan Media cetak Kaltim Post telah terjalin dengan baik serta harapan kedepannya media Kaltim Post ini selalu berada di hati masyarakat," yakinnya.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020