Kapolres Paser AKBP Murwoto mengatakan, dirinya siap menerima kritik dan saran dari para wartawan yang bertugas di daerah itu agar bisa meningkatkan kinerja anggotanya.


Menurut Murwoto, wartawan memiliki peran penting dalam menginformasikan kegiatan yang dilakukan Polri disamping  menyampaikan masukan kepada Polri terkait Kamtibmas.

“Kami  terima masukan teman teman wartawan yang sifatnya membantu tugas kepolisian,"  kata Kapolres Paser AKBP Murwoto saat menggelar silaturahmi dengan pada wartawan di Tanah Grogot, Rabu (4/12).

Ini kali pertama Kapolres Paser AKBP Murwoto menggelar silaturahmi dengan para wartawan sejak dia menjabat Kapolres Paser sejak 18 November 2019 . 

Menurutnya silaturahmi  dengan para wartawan untuk membangun kemitraan antara pers dengan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Murwoto.

Ia menjelaskan Polri dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas,  tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan semua pihak, termasuk wartawan.

"Adapun dukungan wartawan melalui pemberitaan  yang menyejukkan tanpa mengurangi independensi wartawan, " katanya.

Di sela kegiatan, Kapolres Paser menyerahkan rompi secara simbolis kepada Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Paser Rusdiansyah, sebagai bentuk mitra Polri dengan insan Pers.(MC Kominfo Paser)

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019