Telkomsel memperkenalkan layanan produk digital terbaru, MaxStream HBO GO, kepada pelanggan, khususnya di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mulai Jumat (29/11).


Kegiatan melalui even bertema “Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda” itu, dilaksanakan di Atrium Samarinda Central Plaza Mall (SCP Mall) selama 29 November-1 Desember 2019.

Dalam even tersebut, pelanggan yang melakukan aktivasi paket Maxstream Gala akan mendapatkan hadiah langsung dan dapat mengikuti Games Wheel of Fortune serta berkesempatan mendapatkan undian berhadiah pada akhir acara.

Antusiasme warga Samarinda (Antaranews Kaltim/AHM)

Selain itu, pengunjung dapat menukarkan poin Telkomsel yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai suvenir yang tersedia di papan penukaran serta menikmati beberapa area hiburan, seperti Epic VR, Epic Picture, dan Epic Karaoke.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka, di Samarinda, Jumat mengatakan, Samarinda merupakan kota kedua setelah Makassar dalam "road show" layanan produk digital terbaru, Maxstream HBO GO.

"Total ada 15 kota yang bakal kita gelar acara seperti ini, dan ikut dipilihnya Samarinda tentunya ada pertimbangan khusus karena pelanggan di Samarinda ternyata memang juga menjadi sasaran layanan produk baru Telkomsel ini," katanya.

Ia menjelaskan Telkomsel berkolaborasi dengan Warner Media Entertainment  menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel.

Foto bareng usai peluncuran (Antaranews Kaltim/AHM)

Kolaborasi tersebut menjadikan Telkomsel sebagai operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia dan memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihat paket data khusus.

"Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan kami untuk menghadirkan konten kualitas dunia, seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream," katanya.

Franky menambahkan kolaborasi tersebut juga wujud komitmen Telkomsel sebagai "digital telco company" yang selalu mengedepankan prinsip "customer-centric" dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan 'on-demand video streaming'. Kami juga memahami bahwa selama ini terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO. Kolaborasi kami dengan Warner Media merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan "video streaming" di Indonesia,” katanya.

Pewarta: Arumanto

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019