Hendra  Wahyudi dilantik  sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Paser bersama dua unsur  pimpinan  dewan lainnya yakni, Wakil Ketua I Abdullah, dan Wakil Ketua II Fadli Imawan.


Ketiga unsur pimpinan DPRD Paser tersebut  dilantik dan diambil sumpahnya untuk masa bakti  2019-2024 di ruang rapat  Paripurna Baling Seleloi ,Senin (23/9).

Hadir  pada pelantikan  tersebut Bupati Paser Yusrianyah Syarkawi , Wakil Bupati Paser Kaharuddin  dan  unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda) setempat.

"Saya ucapkan  selamat  atas dilantikanya  pimpinan  DPRD  Kabupaten Paser, mudah-mudahan dapat memudahkan    kooordinasi  antara eksekutif dan legislatif," katanya.

Yusriansyah  Syarkawi berharap hubungan antara lembaga legeslatif dan eksekutif berjalan harmonis saling bekerjasama memajukan pembangunan Kabupaten Paser  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

"Saya percaya  pemimpian DPRD Paser yang baru  dilantik  dapat mengemban amanah rakyat untuk membangun daerah," katanya.

Sementara Ketua DPRD Paser Periode 2019-2024  Hendra Hahyudi menegaskan saat ini dirinya bersama unsur pimpinan DPRD lainnya, memiliki tanggung jawab besar untuk membawa aspirasi masyarakat dan  memperjuangkannya melalui kebijakan.

‘’Yang pasti  ini tangung jawab besar  sudah ada di depan mata, saya bersama  teman-teman  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terus berupaya  bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Paser dalam pembangunan,"kata Hendra.

Lanjut Hendra  DPRD Paser juga akan meminta masukan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi DPRD ke depan. Berbagai 
masukkan dari masyarakat menjadi bahan pertimbangan dalam mengawal pembangunan. (MC Kominfo Paser)

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019