Tenggarong (ANTARA News Kaltim) - Ketua PSSI Kutai Kartanegara (Kukar) Aji Muhammad Ari Junaidi mengaku hingga kini belum menerima surat resmi mengenai pembekuan kepengurusannya oleh "caretaker" Pengprov PSSI Kaltim periode 2009-2013, Victor Juan.

"Saya tahu kabar ini dari koran, belum ada surat resmi yang saya terima tentang pembekuan kepengurusan ini," ujarnya saat dihubungi dari Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa.

Pria yang baru dikukuhkan sebagai Ketua PSSI Kukar akhir Desember 2011 itu mengatakan, jika memang benar kepengurusan yang dipimpinnya dibekukan, dirinya tak masalah, asalkan penggantinya memang benar-benar dengan setulus hati bertujuan membangun persepakbolaan Kukar agar lebih maju.

Dia menambahkan, selama menjadi Ketua PSSI Kukar, dirinya tak pernah mengambil keuntungan, bahkan malah dengan tulus memberikan kemampuannya baik materi maupun moril untuk kemajuan sepak bola Kukar.

Saat ditanya apakah ada masalah dirinya dengan "caretaker" Pengprov PSSI Kaltim, Victor Juan, maupun PSSI pusat, Aji Ari menjawab belum kenal dengan Victor Juan.

"Saya saja belum pernah ketemu dia (Victor.red)," kata Manajer Keuangan Mitra Kukar itu.

Selanjutnya, Aji Ari mengatakan, jika memang benar-benar telah dibekukan, dirinya berharap penggantinya nanti bisa benar-benar mengurus dengan baik persepakbolaan Kukar yang saat ini sedang naik daun.

Sebelumnya, PSSI Pusat telah menunjuk Viktor Juan sebagai "caretaker" Pengprov PSSI Kaltim periode 2009-2013 setelah membekukan kepengurusan lama di bawah Ketua Umum Achmad Amins.

Victor yang merupakan pengurus Pengcab PSSI di Bontang dan sempat menjabat sebagai Ketua Umum Klub Samarinda FC itu ditunjuk sebagai caretaker, dalam surat PSSI Nomor: SKEP/18/JAH/I/2012 tanggal 28 Januari 2012.  (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012