Bengalon (Antaranews Kaltim) - Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten Kutai Timur  (Kutim)  Rupiansyah meresmikan penggunaan Kantor Desa dan Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Spaso , Kecamatan Bengalon .

"Alhamdulillah, pembangunan gedung Kantor Desa Spaso  sudah selesai, kini tinggal dipergunakan dan dirawat ," kata Rupiansyah usai mengikuti Musrenbang tingkat Kecamatan  di Bengalon, Kamis (21/2).

Ia mengatakan gedung yang dibangun melalui sumber dana dari  Corporate Social Responsibility (CSR) PT KPC sudah dilengkapi beberapa fasilitas , seperti  computer , listrik dan air bersih.  Pemerintah Kabupaten  dan masyarakat Bengalon member apresiasi  kepada pihak perusahaan PT KPC.

"Saya berharap  dengan diresmikannya  Kantor Desa Sposo  ini  hendaknya dapat memberikan pelayanan  lebih  baik dan prima kepada masyarakat Bengalon," katanya.

Hal senada juga disampaikan  Camat Bengalon, Suharman  mengucap terima kasih kepada PT KPC  yang telah berkontribusi dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Bengalon khususnya.

Ia berharap, kepada perusahaan  lainnya yang beroprasi di wilayah Kecamatan Bengalon dapat menerapkan program CSRnya untuk pembangunan mencontoh apa yang telah dilakukan oleh PT KPC.

Sementara itu Kepala Desa Spaso Timur Agus Santoso berharap, dengan adanya kantor desa yang baru dapat menambah semangat perangkat desa dalam membanngun serta dapat meningkatkan kinerja untuk membangun pemerintah desa yang lebih baik.
"Aparat pemerintahan desa akan bekerja maksimal membangun desa bersama masyarakat," kata Agus Santoso (*)

 

Pewarta: Wardi Kutim

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019