Samarinda (Antaranews Kaltim) - Kesebelasan Borneo FC ingin memberikan kado kemenangan buat suporter Pusamania yang merayakan hari jadi ke-24 saat menjamu Arema FC pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4).

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic di Samarinda, Minggu berharap anak asuhnya mampu menerapkan taktik dan strategi dengan optimal sehingga bisa mewujudkan hasil positif berupa kemenangan.

"Kami akan berikan kado ultah Pusamania di hari jadinya dengan kemenangan, kami berharap mereka terus mendukung kita. Pastinya semangat kita akan berlebih, seperti kita main di Kukar. Dukungan mereka akan mempengaruhi semangat pemain," kata pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, bek Borneo FC, Mohamadou Alhadji berjanji akan bermain maksimal demi raihan tiga poin.

Ia mengatakan sejak awal bergabung dengan Borneo, dia sudah merasa menjadi bagian dari tim dan juga para suporter.

Alhadji berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya di laga kontra Arema FC agar Borneo FC menang di kandang.

"Saya sama teman-teman ucapkan selamat ulang tahun untuk Pusamania. Untuk kado kami upayakan bisa menang, saya pasti kerja keras di lapangan besok," ungkap pemain naturalisasi ini.

Mantan pemain PSM Makassar juga berharap Pusamania memenuhi Stadion Segiri Samarinda pada laga esok. Sebab dukungan Pusamania sangat bermanfaat untuk gairah pemain di lapangan.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang notabene memiliki basis suporter fanatik meskipun bermain di luar kandang.

"Tanpa penonton kami juga tidak bisa bermain maksimal. Hati kita tidak sebesar stadion sehingga sebagai pemain kita bukanlah siapa-siapa.?Kami akan habis-habisan karena main di rumah sendiri dan ingin dapat tiga poin termasuk besok," kata pemain kelahiran Nanga Eboko Mali itu. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018