Samarinda (ANTARA Kaltim) - Manajemen Borneo FC berniat menarik kembali sejumlah pemain mudanya yang sempat dipinjamkan ke sejumlah klub di kompetisi Liga 2 musim 2017.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin di Samarinda, Kaltim, Minggu, menegaskan bahwa ada tiga pemain muda Borneo yang memang di musim kemarin bermain di klub lain dengan status pemain pinjaman.

Ketiga pemain itu adalah Gianluca Pandeynuwu yang dipinjamkan ke PSPS Pekanbaru, Bursanudin Ahya yang memperkuat Kalteng Putra, dan Rifal Lastori yang membawa PSIS Semarang lolos ke Liga 1.

"Ketiganya baik itu Bursanudin, Rifal, dan Gianluca akan kembali ke Borneo FC lagi musim depan,.kami sudah memangilnya kembali," jelas Nabil.

Menurut Nabil, ketiga pemain tersebut menjalin kontrak bersama tim berjuluk "Pesut Etam" lebih dari satu musim.

Sehingga, pada musim depan ketiganya masihsebagai pemain borneo FC.

Nabil mengatakan pemain-pemain belia ini akan melengkapi skuat Pesut Etam musim depan bersama Lerby Eliandry, Sultan Samma, dan Muhammad Ridho.

Selain memulangkan 3 pemain tersebut, Borneo FC juga tengah menggodok nama-nama yang bakal mengisi pos Manager Borneo FC.

Pasalnya, manajer sebelumnya Farid Abubakar mengundurkan diri dari kursi manager Borneo FC, karena alasan kesehatan dan menyeriusi usaha.

"Kita lagi bahas soal posisi manager. Karena Farid mau fokus di Jawa dekat dengan calon istrinya," ucap Nabil. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017