Makassar (ANTARA News) - Persiba Balikpapan belum mau menyerah untuk keluar dari zona degradasi meski posisinya makin terjepit setelah dikalahkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-3 dalam lanjutan pertandingan Go-Jek Travleoka Liga 1 Indonesia di Makassar, Selasa.

Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi di Makasar, mengatakan pihaknya akan terus berupaya lebih keras lagi demi meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya Liga 1 musim 2017.

"Untuk ke depan, kami masih ada beberapa laga penting. Saya dan tim tidak akan menyerah, kami akan terus berupaya dan berjuang lebih keras lagi untuk memaksimalkan setiap laga yang kami lakoni nanti," ujarnya usai pertandingan di Stadion Mattoanging Makassar.

Ia menjelaskan, peluang untuk lolos dari zona degradasi memang masih terbuka. Untuk itu, pihaknya akan terus menjaga motivasi untuk bisa berjuang dan

"Saya dan pemain tidak akan menyerah sebelum garis finis. Jadi selama itu, kami akan terus berjuang untuk mengumpulkan poin dan memperbaiki peringkat," jelasnya.

Sementara terkait pertandingan menghadapi PSM, pihaknya mengaku sudha berupaya untuk meredam permainan tuan rumah meski pada akhirnya tidak mampu mencuri poin di Makassar.

Pihaknya juga sudah menjaga sisi sektor kiri yang sering melakukan terobosan dan memberikan umpan silang, namun hal itu juga diakui tidak berjalan maksimal. Apalagi lini tengah PSM juga begitu berbahaya dengan kehadiran Wiljam Pluim dan Marc Anthony Klok.

"Untuk bola-bola servis, kami juga sudah upayakan antisipasi. Intinya kami sudah melakukan yang kami bisa," sebutnya (*)

Pewarta: Abd Kadir

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017