Samarinda (ANTARA Kaltim) - Manajemen tim Mitra Kukar masih bungkam dan belum memberikan keterangan resmi terkait mundurnya Jafri Sastra dari posisi pelatih tim berjuluk "Naga Mekes " itu.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa, Jafri Sastra sudah tidak tampak hadir mendampingi Bayu Pradana dan kawan-kawan.

Latihan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Tenggarong itu dipimpin pelatih fisik Asep Suryadi dan pelatih kiper Joice Sorongan.

Sejumlah perwakilan manajemen tim Mitra Kukar yang dihubungi wartawan memilih bungkam dan menolak memberikan keterangan resmi.

"Nanti akan saya hubungi, saya akan tanyakan dulu kepada pengurus," kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto ketika dikonfirmasi.

Dari penelusuran di lapangan, manajemen Mitra Kukar kabarnya telah mengangkat asisten pelatih Sukardi Kardok sebagai pelatih sementara. Informasi itu juga telah diunggah melalui akun resmi instagram klub @mitrakukarfc.official.

"Mulai hari ini pelatih Jafri Sastra tidak lagi menangani Mitra Kukar. Untuk sementara tim akan dilatih Sukardi Kardok sebagai karteker," tulis akun instagram Mitra Kukar.

Dalam akun media sosial itu, manajemen tim Naga Mekes juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Jafri Sastra selama berjibaku menangani klub kebanggaan publik Kota Raja itu.

"Jasamu tidak akan pernah kami lupakan, sukses selalu coach JS (Jafri Sastra)," tulisnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti alasan pengunduran diri Jafri Sastra dari pelatih Mitra Kukar. Bahkan, telepon genggam pelatih asal Sumatera Barat itu juga sulit dihubungi. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017