Samarinda, (ANTARA Kaltim) - Indosat Ooredoo bekerjasama dengan seluruh operator seluler di Arab Saudi guna memberikan pelayanan terbaik dan murah bagi mereka yang melakukan ibadah haji, sehingga secara otomatis pelanggan mendapat pelayanan dari operator ini.

   

"Pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang tanpa perlu ganti kartu, bahkan langsung dapat menghubungi keluarga di Indonesia," ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredo melalui rilisnya, Kamis.

   

Paket ini berupa paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan selama di Arab Saudi.

   

Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti paket nelpon dan SMS, paket internet, atau paket kombinasi nelpon, SMS, dan internet mulai seharga Rp200 ribu untuk 40 hari.

   

"Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia atau ketika sudah sampai di Arab Saudi," ujarnya.

   

Dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat, lengkap dan murah, IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.

   

Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

   

Menurutnya, IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internetan bagi semua pelanggan, termasuk bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji.

   

Melalui kerjasama dengan Tokopedia, pihaknya menghadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

  

Ia menginginkan semua pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman, tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi.

   

Para jamaah haji dapat terhubung dengan keluarga mereka di tanah air tanpa khawatir, karena tarif yang diberlakukan adalah tarif tetap, tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan dan dijamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama di Arab Saudi.

   

"Kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat dengan mudah membeli atau memberikan paket haji kepada orang tua dan kerabatnya melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci," katanya. (*)

Pewarta: M Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017