Samarinda (ANTARA Kaltim) - Ketua panitia Zona Berkah Bank Syariah Mandiri (BSM) Ramadhan, Aspul Anwar menutup kegiatan Zona Berkah BSM Ramadhan yang berlangsung   dari 27 Mei  hingga 22 Juni 2017 di halaman Islamic Center Samarinda.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Samarinda, para pedagang, panitia, dan peserta yang telah terlibat  serta mendukung dalam kegiatan Zona Berkah Ramadhan yang digelar BSM," katanya  saat menutup  kegiatan, Kamis (22/6).

Menurutnya kegiatan BSM  di bulan Ramadhan  seperti ini sudah dua kali digelar di Samarinda, yang sebelumnya pada Ramadhan 1437 H dipusatkan di halaman Masjid Darul Ni’mah Jalan Slamet Riyadi. Bahkan  tahun ada keiningan  kembali  menggelar  di halaman parkir GOR Segiri samarinda, tentunya dengan sejumlah konsep dan terobosan baru.

Lanjut Aspul Anwar selama kegiatan Zona Berkah BSM Ramadhan telah dibagikan sebanyak 28 hadiah untuk pemenang lomba di antaranya  lomba nasyid putra-putri, lomba azan tingkat TPA, lomba kasidah atau habsyi antar-masjid, lomba busana muslim anak, lomba tahfiz Alquran, dan lomba bagarakan sahur .

Adapun hadiah lainnya dibagikan sebagai hadiah doorprize kepada  pengunjung  berupa satu unit telepon seluler dan panitia juga membagikan hadiah berupa sepeda gunung yang mengikuti lomba foto selfie di booth BSM.

Selain itu katanya  BSM  melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)  mengemas kegiatan dalam bentuk  Bazar Ramadhan terdiri dari  pedagang kuliner, fashion muslimah, buku-buku Islami, alat-alat elektronik serta di isi berbagai kegiatan lainnya.

"Selama kegiatan Zona Berkah Bank Syariah Mandiri mampu menarik perhatian masyarakat Samarinda  untuk berkunjung dan berbelanja," kataAspul Anwar.

Selain menggelar bazaar di arena Zona Berkah BSM Ramadhan juga  di buka stan  pelayanan kepada para pengunjung yang ingin mencari informasi seputar produk Bank Syariah Mandiri dan pengunjung  juga  bisa membuka rekening langsung  atau secara online.

Kamudian  juga panitia  menyediakan gerai untuk melayani pembayaran sedekah, infak, dan zakat fitrah.

"Kegiatan Zona Berkah Ramadhan bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk BSM kepada masyarakat juga untuk meningkatkan kesadaran dan menggali potensi bisnis disegmen retail," ujar Aspul Anwar.

Sekadar diketahui bahwa  kegiatan Zona Berkah BSM Ramadhan 1438 H serentak  digelar di tujuh kota di Indonesia, di antaranya di Kota  Samarinda, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan  Makassar. (*)

 

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017