Samarinda (ANTARA Kaltim) - Kesebelasan Borneo FC membawa sebanyak 20 pemain saat melakoni laga tandang menghadapi Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (14/5).

Manajer Borneo FC Farid Abubakar di Samarinda, Rabu, mengatakan, ada dua pemain yang tidak disertakan dalam lawatan ini, yakni Diego Michel dan Michael Orah yang masih menjalani pemulihan cedera.

"Tim akan berangkat menuju Bali pada Kamis (11/5) pagi pukul 05.45 Wita dari Samarinda menuju Bandara Sepinggan Balikpapan, selanjutnya menggunakan penerbangan jam 10.55 Wita," katanya.

Seiring absennya dua pemain itu, pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic kemungkinan besar akan kembali memainkan Yamasita dan Mattheus sebagai palang pintu pertahanan.

Pada sesi latihan Rabu di Stadion Segiri Samarinda, pelatih Dragan Djukanovic sudah mencoba memasang duet Yamashita dan Mattheus dalam game internal.

Pria asal Montenegro itu membagi dua tim, yaitu tim hijau berisikan pemain inti yang akan dipasang menghadapi Bali United, seperti Ridho, Yamashita, Matheus, Abdul Rachman, Zulvin Zamrun, Asri Akbar, Flavio, Wahyudi, Riswan, Terens, dan Shane Smeltz.

Sedangkan tim biru bermaterikan pemain cadangan, di antara Lerby Eliandri, Sultan Samma, Rifal Lastori, dan Leo Tupamahu.

Borneo FC melawat ke markas Bali United dengan motivasi bagus, seiring kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang pada laga sebelumnya.

Dragan Djukanovic mengatakan, permainan anak asuhnya semakin padu dan grafiknya terus meningkat, sehingga optimistis bisa meraih poin di Bali.

"Tim ini punya prospek bagus dan pemain-pemain bagus untuk mengejar prestasi di Liga 1. Saya semakin optimistis," katanya. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017