Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Panitia pelaksana menurunkan harga tiket laga kesebelasan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, pada Torabika Soccer Championship 2016 untuk menarik animo penonton.

"Harga tiket kami seragamkan, baik di tribun sebelah timur maupun barat. Jadi, tidak ada lagi perbedaan di setiap kelasnya karena semua harga tiket disamakan sesuai dengan tribunnya," kata Ketua Panpel Pertandingan Mitra Kukar, Aditya Rahman, di Tenggarong, Kutai Katanegara, Rabu.

Untuk tribun sebelah timur, kata Aditya, harga tiket untuk Mitra Mania, julukan suporter Mitra Kukar, disamakan menjadi Rp25 ribu per lembar.

"Sebelumnya harga tiket di tribun sebelah timur dibedakan antara Mitra Mania dengan penonton umum. Selama ini, harga tiket untuk suporter (Mitra Mania) Rp25 ribu dan umum Rp40 ribu," jelasnya.

Sedangkan di tribun barat, harga tiket disamakan menjadi Rp50 ribu, dari sebelumnya untuk sektor ekonomi harganya Rp50 ribu dan kelas VIP Rp70 ribu per tiket.

"Harga tiket baru tersebut berlaku mulai pertandingan Mitra Kukar menghadapi Madura United pada Jumat (28/10) dan laga kandang Mitra Kukar seterusnya pada TSC," beber Aditya.

Kebijakan baru terkait harga tiket itu sebagai upaya meningkatkan antusiasme warga untuk memberikan dukungannya kepada kesebelsan Mitra Kukar saat berlaga di Stadion Aji Imbut.

"Semoga hal ini bisa meningkatkan antusiasme penonton untuk datang langsung mendukung tim kebanggaan mereka di Stadion Madya Aji Imbut. Sebab, hadirnya suporter penting bagi Mitra Kukar untuk mengarungi kompetisi TSC," ujar Aditya.      (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016