Samarinda (ANTARA Kaltim) - Telkomsel Branch Samarinda kembali menggelar Karnaval Hiburan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (22/10) di area Gor Segiri Samarinda pukul 14.00-22.00 Wita, dengan dimeriahkan grup band Armada.

General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan Thomas Anda Siaga dalam siaran pers yang diterima di Samarinda, Kamis, menjelaskan rangkaian acara Karnaval Hiburan Inibmengedepankan layanan digital, layanan nilai tambah, selain itu juga tersedia penukaran Telkomsel Poin, penjualan smartphone, serta arena games.

Pada malam penutupan para pelanggan dan masyarakat Kota Tepian Samarinda dan sekitarnya akan dihibur penampilan artis ibu kota Armada Band dengan lagu-lagu hits lnya, seperti Pergi Pagi Pulang Pagi, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Katakan Sejujurnya, Hargai Aku, dan Buka Hatimu.

Selain itu, banyak juga kegiatan lainnya yang digelar, antara lain kompetisi band dan tari yang diikuti para pelajar dari berbagai sekolah dan juga mahasiswa..

"Tujuan digelarnya karnaval hiburan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Samarinda dan sekitarnya," katanya.

Acara ini juga bertujuan memberikan edukasi bagi pelanggan Telkomsel untuk dapat menikmati dan menggunakan beragam layanan digital dan broadband, sehingga dapat mendukung gaya hidup digital pelanggan dengan cara menghubungi *500# langsung dari ponsel.

"Layanan *500# ini adalah layanan digital dan value added service yang dapat memberikan informasi dan layanan digital mulai dari konten artis ternama, konten KPOP, Line sticker pada aplikasi LINE, layanan Pop call, aplikasi penerjemah bahasa dengan menggunakan aplikasi SMS translator, aplikasi cek kesehatan dengan Hello doctor, informasi lowongan kerja dengan aplikasi Tloker, layanan HOOQ," jelas Thomas.

Sebelum acara karnaval, pada Jumat (21/10) dilakukan acara jumpa penggemar pelanggan Telkomsel dengan grup band Armada di Yens Delight Café Samarinda mulai pukul 16.00 Wita. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, pelanggan cukup membeli Mkios data sebesar Rp100 ribu.

Saat ini pelanggan Telkomsel di wilayah kota Samarinda dilayanai lebih dari 890 BTS, di mana sebanyak 106 unit merupakan BTS 4G LTE yang siap memberikan kenyamanan layanan data bagi para pelanggannya. (*)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016