Penajam (ANTARA Kaltim) - Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sardi mengatakan pemerintah setempat menggelar talkshow bersama salah satu stasiun radio lokal di Kota Balikpapan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

"Program talkshow Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara bersama salah satu stasiun radio lokal di Balikpapan itu dilaksanakan pada 29 Agustus hingga 8 September 2016," kata Sardi saat ditemui di Penajam, Senin.

Program penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui talkshow itu, salah satu program Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten setempat.

Sardi berharap kepala dinas, badan maupun kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara dapat menjadi narasumber pada acara talkshow tersebut, sesuai permohonan yang disampaikan secara tertulis.

"Masing-masing kepala dinas, badan atau kepala bagian yang menjadi narasumber meyampaikan materi sesuai dengan tupoksi masing-masing," jelasnya.

"Bila masyarakat memiliki pertanyaan, saran, gagasan atau ide cemerlang silahkan dapat bergabung melalui layanan interaktif yang telah disediakan," ujar Sardi.

Sardi berharap seluruh masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara dapat mendengarkan dan berperan aktif pada dialog yang dimulai pada 10.00 WITA yang disiarkan langsung di frekuensi 97,8 FM.

"Masyarakat bisa melakukan interaktif melalui nomor 0542.7211.484 atau SMS ke nomor 0811.590.978," ucapnya.

Selain itu, Bupati Yusran Aspar bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ, serta Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara Tohar, juga akan menjadi narasumber "talkshow" di stasiun radio milik pemerintah pada 1 September 2016. (*)

Pewarta: Bagus Purwa

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016