Surabaya (ANTARA News) - Mitra Kukar menargetkan mampu merebut poin pada laga perdana Liga Indonesia musim 2015 menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (5/4) pukul 19.00 WIB.

    "Jauh-jauh ke Surabaya, kami tidak ingin pulang tangan hampa. Kalau bisa menang, tapi menahan imbang sudah sangat realistis," ujar Asisten Pelatih Mitra Kukar Rudi Setya kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.

    Timnya diakui sudah mempersiapkan matang menghadapi Liga QNB 2015 dengan menggelar berbagai uji coba pra musim, baik di dalam maupun di luar negeri.

    "Tim ini sudah siap sejak Desember tahun lalu. Pertandingan perdana dan seterusnya, poin harus dimaksimalkan," tukasnya.

    Menghadapi tim tuan rumah di hadapan ribuan Bonek Mania yang diperkirakan memadati stadion, timnya tidak akan gegabah dalam menerapkan strategi menyerang maupun  bertahan.

    "Sejauh ini sudah kita analisa mana kelemahan dan kelebihan Persebaya. Karena itu, untuk mengejar kemenangan tim kami harus bermain imbang antara menyerang dan bertahan," katanya.

    Sementara itu, bintang muda Evan Dimas diragukan bermain bersama Persebaya. Di tim Mitra Kukar terdapat dua pemain andalannya yang terancam absen lantaran cedera saat melakoni laga pra musim.

    Dua pemain yang tidak bermain adalah Rachmad Affandi dan Dibyo Cesario yang mengalami cedera engkel dan lutut. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015