PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)  memberi apresiasi dan layanan terbaik kepada para pelanggan di Balikpapan pada momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2024..

"Ini sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel," jelas General Manager Region Network Operation and Productivity Kalimantan Telkomsel Fredy Hilton Tambunan dalam keterangan persnya diterima ANTARA, Kamis (5/9).

Dia mengatakan apresiasi berupa berbagai program loyalitas bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel prabayar tertentu.

Program tersebut, dilakukan  oleh ratusan GraPARI di seluruh Indonesia, adapun untuk di Kota Balikpapan, Telkomsel menyapa pelanggannya di GraPARI A.Yani dan GraPARI Mal Balikpapan Baru.

"Kami disana mendengarkan masukan dan voice of customer, menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di momen Hari Pelanggan Nasional," tuturnya.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelanggan setia yang telah mempercayai Telkomsel sebagai kartu selulernya.

"Hingga saat ini tidak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader," katanya.

Nugroho menuturkan bahwa Telkomsel terus berkomitmen untuk berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik.

"Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture. Budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari," ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Pewarta: Muhammad Solih Januar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024