Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Ditemui sesusai Rapat Paripurna ke – I , Ketua Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) Herwan Susanto mengatakan,  2014 ini, Hanura mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan. Lima kursi berhasil diraih. lebih banyak dua kursi ketimbang 2009 lalu yang hanya jatah 3 kursi saja. Hal ini menurutnya suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan masyarakat Kaltim.

“Selama 5 tahun ini partai Hanura mendapatkan kepercayaannyan dari masyarakat. Ini merupakan suatu bentuk penghargaan dimana periode lalu hanya tiga  kursi, kini naik menjadi lima kursi. Tentu saja tuntutan peningkatan kinerja partai Hanura harus menyertai kinerja kami menjawab kepercayaan itu,” kata Herwan.

Menurutnya, tujuan Hanura ialah mendengarkan aspirasi masyarakat secara luas, serta terus berupaya merealisasikan pembangunan dari berbagai sector demi gong utama  peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menindaklanjuti struktur anggota yang akan menempati komisi nanti, fraksi Hanura akan melakukan rapat internal dalam waktu dekat. Sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan, Hanura akan memposisikan tiap-tiap anggotanya sesuai dengan kemampuan dan keahliannya masing-masing.

Dalam artian, posisi anggota terhadap komisi I, II, III, dan IV akan ditinjau terlebih dahulu sesuai kemampuan, klasifikasi dan pemahaman anggota.
“Right man in the right job, Artinya akan mengkhususkan menempatkan kader-kader partai Hanura sesuai dengan bidang yang dimilikinya. Sehingga anggota benar-benar dapat menjalankan tupoksi yang mereka kuasai,” Kata Herwan. (Humas DPRD Kaltim/rid/dhi)


Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014