IM3 Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" di Samarinda menyambut bulan suci Ramadhan.
 
"Kampanye ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan generasi yang kerap terjadi di masyarakat dengan memanfaatkan teknologi komunikasi," Director and Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh di Samarinda, Kamis.
 
Sebagai bagian dari kampanye, IM3 menawarkan paket Freedom Internet 150GB hanya dengan Rp150.000, memberikan kesempatan bagi keluarga untuk tetap terhubung melalui video call dan media sosial selama Ramadhan. 
 
Pasar Ramadhan IM3 juga diadakan di Islamic Center Bazaar, menjadi tempat berkumpulnya warga Samarinda untuk berbagai kegiatan komunal.
 
Ia menekankan pentingnya Ramadan sebagai momen untuk menyatukan keluarga dan masyarakat dengan dukungan teknologi. "Kami ingin memastikan bahwa setiap orang dapat merasakan kehangatan silaturahim tanpa terhalang jarak," ujar Ritesh Kumar Singh.
 
Pasar Ramadan IM3 tidak hanya hadir di Samarinda, tetapi juga di lebih dari 10 kota besar Indonesia, menciptakan ruang bagi generasi muda dan tua untuk bersama-sama menikmati keindahan bulan Ramadhan.
 
IM3 juga mengadakan program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik di booth IM3.
 
Kampanye ini sebelumnya diresmikan di Jakarta pada 7 Maret 2024 dan telah menarik perhatian publik melalui video kampanye yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan lagu "Setiap Waktu" dari Hindia, yang menggambarkan pentingnya pemahaman antargenerasi.
 
IM3 berharap kampanye ini dapat menjadi jembatan yang menghubungkan hati dan mempererat tali silaturahmi di antara generasi, sekaligus memberdayakan masyarakat dengan teknologi komunikasi yang canggih.
 

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024