Sangatta, (Antara Kaltim)- Tim Sukses (Timses) Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Jusuf Kalla,di Kabupaten Kutai Timur Kaltim akan mengundang tokoh nasional Dahlan Iskan untuk menghadiri acara jalan sehat.

Agiel Suwarno, Ketua Timses Calon Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla kabupaten kutai timur, saat ini sudah disusun berbagai acara dan kegiatan dalam rangka mensukseskan dan memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang.

"Salah satu agenda kita adalah menggelar jalan sehat selain donor darah di Kota Sangatta"katanya Agiel Suwarno di Sangatta, Rabu.

Kenapa Dahlan Iskan yang diundang ke Kutai Timur ini. Karena Jokowi dan Jusuf Kalla tidak datang karena sibuk di kota lain di Indonesia.

Dahlan Iskan merupakan nama tokoh paling populer di Kaltim karena dia termasuk salah satu orang asal Kaltim yang diyakini akan mampu mendonkrak perolehan suara untuk kemenangan Jokowi-JK dengan nomor urut 2 ini nanti.

Agenda lain selain jalan sehat adalah, donor darah para pengurus partai koalosi pendukung Jokowi-JK dan beberapa agenda lain yang sedang disusun.

Dijelaskan Agiel Suwarno, Dahlan Iskan merupakan peserta pemenang konvensi Capres yang diadakan Partai Demokrat (PD)dan juga masih menjabat Menteri BUMN.(*)

Pewarta: Oleh Adi Sagaria

Editor : Masnun


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014