Rumah karaoke keluarga Happy Puppy yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kota Balikpapan menggelar promosi untuk menyambut pesta demokrasi  Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang berlangsung 14 Februari 2024.

"Kami menyediakan ruangan gratis untuk karaoke selama satu jam sepanjang jam operasional di pesta demokrasi besok," kata Handri Murdiyanto SPV Happy Puppy Klandasan 2  di Balikpapan, Selasa.
 
Handri Murdiyanto SPV Happy Puppy Klandasan 2 (Antaranews Kaltim-Januar)



Namun, pengunjung harus memenuhi syarat dari manajemen Happy Puppy yaitu dengan menunjukkan jari yang telah dilumuri tinta sebagai bukti telah berpartisipasi dalam pemilu 2024.

"Kemudian pengunjung wajib minimal cek in ruangan 2 jam, jadi 1 jam gratis dan 1 jam berikutnya bayar," jelasnya.

Menurutnya promosi tersebut berlaku untuk seluruh ruangan di Happy Puppy baik itu small, medium, atau suite. Happy Puppy sendiri memiliki sebanyak 47 ruangan.

Lanjut Handri, promosi rutin diadakan setiap tahun pada pesta demokrasi, tepatnya pada hari pemilihan umum, baik itu Pemilu maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Promosi untuk di tahun ini digelar di seluruh Happy Puppy se Indonesia," katanya.

Dia berharap, dengan adanya promosi tersebut dapat mengundang antusias masyarakat agar turut serta dalam pesta demokrasi dengan berpartisipasi dalam pemilu 2024.

"Itu kan hari libur jadi mereka setelah mencoblos bisa langsung ke sini bersenang-senang dengan keluarga," ungkapnya.

Dia optimis dari promosi itu dapat membantu partisipasi pemilih di Kota Balikpapan, dimana Wali Kota Balikpapan mengatakan memiliki target sebanyak 80 persen.

Handri menambahkan langkah antisipasi pun juga dilakukan bila pengunjung membeludak, lebih lagi belakangan ini dengan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) juga berdampak dengan tingginya pengunjung.

"Kami memiliki lahan parkir yang cukup luas, serta kami memiliki lobi sebagai ruang tunggu," akunya.

Dikemukakannya jumlah pengunjung sebagai dampak dari pemindahan IKN, jauh lebih tinggi bila dibandingkan jumlah  pengunjung pada saat  pandemi.

"Pemindahan IKN ini jadi awal mula meningkatnya kembali pengunjung di Happy Puppy, maka kami akan lakukan renovasi ruangan," kata Handri.
 

Pewarta: Muhammad Solih Januar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024