Samarinda (ANTARA Kaltim)- Penyerang Mitra Kukar Jajang Mulyana bakal absen ketika timnya menghadapi tuan rumah Putra Samarinda pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utam Kaltim, Sabtu (24/5).

Asisten Manajer Mitra Kukar, Kutai Kertanegara Nor Alam yang dihubingi dari Samarinda, Kamis, mengatakan Jajang Mulyana tidak bisa memperkuat tim Mitra Kukar karena akumulasi kartu kuning.

"Jajang absen, karena akumulasi kartu. Tapi yang lain bisa main semua," kata Nor Alam.

Menurut dia, Jajang diganjar kartu kuning, setelah mencetak gol pada laga melawan Persepam dengan melepas kostum.

Jajang Mulyana yang mencetak gol salto, dipastikan bakal absen membela Naga Mekes, pada laga derby Kaltim di putaran kedua.

Tim berjuluk Naga Mekes, kini memimpin klasemen sementara ISL 2014. Tim asuhan Stefan Hansson sudah mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan.

Posisi kedua disusul Persipura Jayapura dengan koleksi poin 21 dan Persebaya Surabaya mengantongi 20 poin.

Untuk menjaga posisi puncak klasemen, Nor Alam berharap, skuad Mitra Kukar berusaha untuk meraih kemenangan saat melakoni laga derby di markas Pusam.

"Kita berharap bisa dapat tiga poin. tapi sepakbola sulit diprediksi," ucapnya.

Menurut dia, tim Pusam yang kini ditangani Nil Maizar lebih berkarakter dan pemain lebih punya motivasi. Pada saat Pusam bertandang ke markas Persela Lamongan memiliki banyak peluang, meskipun berhasil menahan imbang.

"Pusam tim yang bagus. Apalagi sekarang ditangani pelatih Nil Maizar. Pertandingan akan berjalan menarik, apalagi laga derby," tegas Nor Alam.  (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014