Ahmad Albar vokalis dari grup band rock God Bless, mengatakan bahwa pihaknya akan merilis album baru pada 2024 mendatang.
 
"Kami meminta doa, kami di 2024 akan melahirkan satu buah album," kata Ahmad Albar pada saat konser di Everyday Festival, Selasa malam.
 
Pada konser Everyday Festival 2023, God Bless juga mensyukuri bahwa grup band yang lahir di era tahun 70-an masih bisa eksis hingga saat ini. Tidak hanya kalangan tua saja yang gemar dengan lagu-lagunya, generasi milenial juga dikatakan oleh dia banyak yang mencintai God Bless.
 
"Tanpa anda semuanya God Bless bukan apa-apa. Terimakasih untuk para pecinta God Bless, kawan-kawan, dan tentunya istri-istri kami karena kalian God Bless bisa sampai di 50 tahun," ucap Ahmad Albar.
 
Pada gelaran Everyday Festival, God Bless sukses menghibur para penikmat musik yang berkump di Graha Bhakti Budaya Concert Hall, Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Bis Kota", "Semut-Semut Hitam", "Kehidupan" dan juga "Rumah Kita".

Ahmad Albar sekilas bercerita tentang kenangan God Bless dengan lokasi konser, yakni TIM. Menurut dia, lokasi ini memiliki memori yang indah ketika God Bless pertama kali melakukan konser selama dua hari berturut-turut pada Mei 1973. Kisah itu disampaikan Ahmad Albar usai membawakan lagu berjudul "Bla Bla Bla".  

"Selamat malam, ini momen yang luar biasa sekali untuk God Bless, karena tercapai juga 50 tahun God Bless. Pertama kali kami tampil di Jakarta itu pada tahun 73 bulan Mei tanggal 4 dan 5. Kami main dua malam dan kita bersyukur dapat sambutan yang baik. Sekarang (2023), kami kembali ke TIM, ini sebuah anugerah buat God Bless," kata Ahmad Albar.
Selepas membawakan "Selamat Pagi Indonesia", Ahmad Albar dan kawan-kawan langsung membuat gemuruh Graha Bhakti Budaya Concert Hall melalui lagu dari album kedua God Bless yakni "Cermin".
 
"Agak jarang kami bawakan lagi dari album kedua ini, 'Cermin', dari karya Doni Fatah," ucap Ahmad Albar.

Pewarta: Chairul Rohman

Editor : Imam Santoso


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023