Samarinda (ANTARA Kaltim) - Wakil Ketua DPRD Kaltim, Hadi Mulyadi juga menggunakan hak pilihnya pada Pileg, kemarin (9/4). Bersama istri, ia memilih di TPS 03, Jalan Juanda 7 Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu.

Dalam kesempatan itu, DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Kaltim dan Kaltara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap Pemilu 2014 menjadi pemilu yang berkualitas dan meningkatkan jumlah pemilih yang cerdas yang akan menghasilkan caleg yang berkualitas.
 
Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Kaltim Yahya Anja juga menyalurkan hak pilihnya di TPS 51 Perum Sempaja Lestari Indah, Samarinda. Ia ditemani istrinya.

Tak butuh waktu lama bagi politikus Partai Demokrat ini untuk mencoblos di bilik suara. Dalam kesempatan tersebut Yahya Anja memberikan Pileg tahun ini berjalan lancar.

“Ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga menyukseskan pemilu untuk pembangunan demokrasi. Masyarakat memilih sendiri wakilnya di parlemen,” kata Yahya di TPS yang jaraknya tak jauh dari rumahnya.

Menurutnya, proses ini demi terwujudnya masa depan Kaltim yang lebih baik. Hak memilih sudah sewajibnya digunakan, karena satu suara akan menentukan bangsa ini ke depan seperti apa.

“Saya berharap pileg kali ini berjalan sesuai prosedur, menciptakan rasa aman dan berjalan secara jujur dan adil,” ucapnya singkat. (Humas DPRD Kaltim/adv/lin/yud/dhi/met)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014