Sangatta (ANTARA Kaltim) - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Hj Norbaiti Isran Noor, mengimbau warga agar tidak menjadi golongan putih (golput) pada Pemilu Legislatif 9 April 2014.

"Saya mengimbau warga supaya datang ke tempat pengumutan suara (TPS) pada 9 april dan sekaligus memilih Partai Demokrat dengan nomor urut 7," katanya di Sangatta, Selasa.

Hj Norbaiti adalah istri Bupati Kutai Timur Isran Noor dan baru dua bulan dilantik menjadi anggota DPR RI melalui penggantian antar waktu (PAW) menggantikan Yusran Aspar yang menjadi Bupati Paser.

Ia meminta warga Kaltim dan Kaltara menggunakan hak suaranya dengan menyalurkan suaranya kepada partai politik (parpol) peserta pemilu terutama Partai Demokrat yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya juga mengimbau agar masyarakat tidak menyia-nyiakan suaranya, karena satu suara saja itu sangat bermanfaat dalam menentukan perjalanan bangsa Indonesia lima tahun mendatang," ujar Norbaiti.

Partai Demokrat, kata dia, merupakan partai yang tepat untuk menyalurkan hak politik masyarakat, selama ini partai ini telah suskes menjalankan berbagai program pro rakyat dan telah dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Program-program pro rakyat yang telah dikenal masyarakat di seluruh Indonesia akan dilanjutkan jika Partai Demokrat menang.

Bantuan bagi masyarakat miskin akan menjadi prioritas jika Partai Demokrat menjadi pemenang.

"Oleh karena itu saya kader Partai Demokrat mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS dan menyalurkan suaranya pata tanggal 9 april," katanya.(*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014