Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan tampil dengan kekuatan penuh saat mehadapi PSM Makassar, pada laga lanjutan Indonesia Super Liga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (7/2).

"Semua pemain siap turun. Tidak ada yang cidera atau terkena hukuman kartu, jadi kami turun 'full team', tinggal keputusan pelatih akan memasang siapa pada pertandingan nanti. Target kami tiga poin," ujar Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam, Rabu.

Saat ini, para pemain tim berjuluk Naga Mekes itu tengah berlatih di lapangan Karanggayam Surabaya.

Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson menurut Nor Alam sedang mengasah ketajaman strker untuk memaksimalkan peyelesaian akhir.

Dia berharap Jajang Mulyana, Anindito serta Zulham Zamrun mampu produktif di laga kedua Naga Mekes di Liga Super Indonesia musim ini.

Meski belum ada juru gedor Asing di lini depan Naga Mekes, namun Nor Alam tetap optimistis dengan penyerang yang ada saat ini mampu melahirkan gol.

Untuk itu, kreatifitas dalam menyerang menurut Nor Alam terus ditingkatkan, sehingga meski hanya memiliki satu penyerang murni yakni Jajang Mulyana, tim asal Tenggarong Kukar tersebut bisa membuat banyak opsi atau pilihan dalam mengkreasikan untuk membuat peluang menceploskan bola ke gawang lawan.

Mitra Kukar lanjut Nor Alam masih memiliki satu slot jatah pemain asing dan pihak manajemen tengah mendekati penyerang asing.

Namun, ketika ditanya siapa pemain yang tenga dijajaki tersebut, Nor Alam belum bersedia  memberikan komentar lebih banyak

"Dia belum pernah main di Indonesia, sekarang masih pendekatan jadi belum tau pasti," katanya.

Hingga kini, Naga Mekes belum memiliki striker murni pendamping Jajang, setelah memulangkan David Bala asal Brazil yang sempat mengikuti seleksi, namun pelatih menilai kemampuannya kurang memuaskan pelatih. (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014